Kamis, 28 Juli 2011

Sejarah ss501



debutnya pada 2005 dengan single pertama mereka "경고" ( "Warning"), dengan single kedua "Snow Prince" dirilis pada akhir 2005. Kelompok ini tidak aktif di Korea untuk sebagian besar tahun 2006, meskipun mereka memiliki pertemuan penggemar di Jepang pada bulan April. Yang rumpang adalah karena Heo Young Saeng kondisi tenggorokan yang membutuhkan pembedahan, dengan demikian mengakibatkan kebutuhan waktu untuk sepenuhnya pulih. Pada pertengahan 2006, mereka mengadakan konser pertama mereka, "Step Up Concert" di Osaka, Jepang. Pada akhir 2006, mereka kembali ke Korea dalam rangka untuk mempromosikan album pertama mereka, yang dirilis pada 10 November. Singel dari album termasuk "Unlock" dan "Four Chance". Serta mempromosikan album pada berbagai variasi dan musik menunjukkan, mereka juga difilmkan acara di MNet disebut SOS. 600 mereka hari (28 Januari 2007), mereka memenangkan penghargaan dari Mutizen SBS Gayo Inki lagu mereka "Four Chance".

Kemudian pada tahun 2007, kelompok debutnya di pasar Jepang. Sebuah fanclub Jepang telah didirikan dengan nama "Triple S Japan"; secara resmi memulai debutnya pada 25 Maret 2007, ketika pertama kali SS501 akan pertemuan resmi dengan kelompok. Di Korea, mereka anggota klub penggemar berjumlah sekitar 41.700 [rujukan?]. Kelompok memiliki satu Jepang "Kokoro", yang memiliki beberapa versi, termasuk satu dengan semua anggota dan lima orang lain yang menampilkan para anggota secara individual. Single debut di # 5 di Oricon chart. Album lengkap dirilis kemudian pada tahun.




Pada tahun 2008, SS501 kembali ke Korea dengan satu Deja Vu dirilis pada tanggal 8 Maret 2008. Judul lagu adalah lagu pertama yang akan dipromosikan, dan mereka mulai kembali mereka pada saluran musik M. Net 's M Countdown. Setelah sukses dengan single "Deja Vu", mereka mulai mempromosikan single kedua mereka, "A Song Calling For You". Mereka tampil Tahap Selamat tinggal mereka di Musik Bank pada tanggal 6 Juni, 2008, untuk kembali ke kegiatan Jepang.

Anggota SS501 Kim Hyun Joong berperan sebagai anggota F4 dalam Hanazawa Rui versi Korea Hana Yori Dango, juga dikenal sebagai Boys Before Flowers, yang dijadwalkan akan disiarkan melalui KBS 2TV pada semester pertama tahun 2009 dengan total 25 episode . Menurut seorang pejabat dari Kelompok Delapan, rumah produksi yang bertanggung jawab atas drama, Kim Hyun Joong telah dipilih untuk bermain Rui, Ji Hoo (korea ver.), Karena ia dianggap cocok untuk karakter. Keputusan ini didasarkan pada kinerja dalam program MBC "Wei Got Married" di mana Kim Hyun Joong sedang dibarengi dengan penyanyi Hwangbo.

Pada 2 Oktober 2008, sebuah pengumuman resmi dikukuhkan Hyun Joong sebagai bagian dari cast untuk Boys Before Flowers.

Disebabkan oleh dua anggota 'sibuk jadwal, Jungmin tampil di sebuah musikal "Grease" dan Hyun Joong film drama, album SS501, awalnya akan dirilis pada akhir 2008, akan didorong kembali ke Juli 2009. Sebaliknya, subkelompok SS501 terbentuk. Mereka pada awalnya ingin menggunakan Triple S sebagai nama kelompok mereka, tetapi ide menyerah karena mereka berpikir bahwa mereka adalah 5 anggota selalu sebagai 1 tidak peduli apa pun, sehingga mereka terus merilis album proyek khusus UR Man (dirilis pada 25 November 2008) di bawah nama SS501. Menyelesaikan kegiatan promosi mereka untuk 'UR Man', mereka saat ini sedang mempromosikan '내 머리 가 나빠서 (Because I am Stupid)', mereka menyanyikan sebuah lagu untuk OST dari 'Boys Sebelum Bunga'. Lagu ini sangat baik diterima karena keberhasilan drama.

Kelompok asli, dengan semua lima anggota, Mereka sudah melakukan Asia Tour in Jan'10 termasuk negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, dll

Mereka merilis album 2 jepang Mei 2009 berjudul "All My Love".


Member Profile:


Kim Hyun Joong (Korea: 김현중; Hanja: 金贤 重; Jepang: キム ・ ヒョンジュン)

* Birthday: 6 Juni 1986 (1986/06/06) (umur 22)
* Posisi: Pemimpin, Rap, Vocal
* Pengalaman: MC Show Music Core, MC SBS Inki Gayo, MC Mnet Countdown.
* Talents: Singing, Dancing, Piano, Gitar, Penjabat
* Catatan: Kim Hyun Joong telah menjadi tuan rumah pertunjukan musik MBC Show! Musik Core, memulai debutnya pada 11 November 2006, bergabung Brian dari Fly to the Sky. Dia kemudian meninggalkan acara dalam rangka untuk membuat kelompok debut pertama di Jepang, pada awal 2007. Ia juga merupakan bagian dari We Got Married cast yang menunjukkan di MBC. Dia juga mendapat dicor pada versi Korea Hana Yori Dango disebut Boys Over Flowers.


Heo Young Saeng (korea: 허영생; Hanja: 许永生; Jepang: ホ・ヨンセン)

* Birthday: November 3, 1986 (1986/11/03) (umur 22)
* Posisi: vokal tinggi Utama
* Pengalaman: DJ untuk SBS's "Youngstreet" Radio (dari bulan Juni hingga Agustus 2006), MC Mnet Countdown.
* Talents: Singing, Dancing, Piano
* Catatan: Heo Young Saeng adalah mantan peserta pelatihan di bawah SM Entertainment, ia pergi untuk bergabung DSP Entertainment. Dia dekat dengan banyak TVXQ dan Super Junior anggota, terutama Hero Jaejoong, Yesung, dan Choi Siwon. Dia adalah anggota subkelompok SS501.


Kyu Jong Kim (Korea: 김규종; Hanja: 金圭 钟; Jepang: キム ・ ギュジョン)

* Birthday: 24 Februari 1987 (1987/02/24) (umur 22)
* Posisi: vokal rendah tinggi
* Pengalaman: Mnet "Drama - Break", DJ untuk SBS's "Youngstreet" Radio, MC Mnet Countdown.
* Talents: Singing, Dancing, Magic Trik
* Catatan: Kim Kyu Jong, bersama dengan Park Jung Min, yang DJ untuk SBS's "Youngstreet" radio. Dia adalah anggota subkelompok SS501. Saat ini ia adalah host Allah MBC Ekspedisi Cookery.


Park Jung Min (Korea: 박정민 Hanja: 朴政 玟; Jepang: パク ジョンミン)

* Birthday: April 3, 1987 (1987/04/03) (umur 22)
* Posisi: vokal rendah
* Pengalaman: Fresh MTV VJ (dari bulan Maret sampai November 2003), DJ untuk SBS's "Youngstreet" Radio, MC dari TV Show Korea (MBC): 74.434, MC SBS Inki Gayo, MC Mnet Countdown.
* Talents: Singing, Dancing, Acting, Tap Dancing
* Catatan: Jung Min MC baru dari Korea TV Show (MBC) yang berjudul!느낌표: 위대한 유산 74.434. Ini menunjukkan warisan mengeksplorasi Korea dan kehilangan harta. Ia juga seorang DJ untuk "Youngstreet" bersama dengan sesama anggota kelompok Kim Kyu Jong. Dia dipilih sebagai aktor utama dalam musik - Grease.


Kim Hyung Joon (Korea: 김형준 Hanja: 金亨 俊; Jepang: キム ヒョンジュン)

* Birthday: 3 Agustus 1987 (1987/08/03) (umur 21)
* Posisi: Main vokal, Rap
* Pengalaman: OCK Joo Hyun (Fin.KL) Music Video - Catch, MC Mnet Hello Obrolan (2006), MC Mnet ALBRARY (2008), MC Mnet Countdown.
* Talents: Singing, Dancing, Piano, Swimming
* Catatan: Kim Hyung Jun's saudara Kim Ki Bum (Marumir / 마루 미르) berada di grup baru Xing ia kemudian pergi pada tahun 2007, sekarang ia berada dalam BoyBand baru bernama U-Kiss. Kakaknya telah sering bingung dengan Kim Kibum of Super Junior.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More